Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.3)


Kunjungi situs dokterpasutri.com

Pada bagian ketiga, anda akan diajari untuk mengetahui apa yang terjadi pada tubuh anda selama proses gairah seksual berlangsung. Anda akan belajar bagaimana mendengar apa yang tubuh katakan kepada anda, dan bagaimana cara bekerja dengan sinyal-sinyal tubuh tersebut untuk memaksimalkan potensi kenikmatan bercinta baik untuk anda sendiri maupun pasangan anda.

Perbedaan pria biasa dengan pria multiorgasme adalah pada saat mereka di tanya apa yang dirasakan ketika gairah/birahi seksual berlangsung. Pria biasa akan menjawab Ya atau Tidak merasakan, sedangkan seorang pria multiorgasme akan menjawab dengan jawaban yang panjang, mungkin sekitar 5 halaman yang menggambarkan bagaimana suasana yang terjadi ketika proses birahi seksual berlangsung.

Proses birahi seksual adalah proses yang sangat rumit. Terdapat beberapa tingkatan dalam proses birahi, namun kita akan mempelajari bagaimana cara mengenal bagian-bagian proses bihari tersebut. Ketika anda memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi pada setiap tingkatan birahi, anda akan lebih mengenal tubuh anda sendiri. Hal ini sangatlah penting terutama ketika anda bekerja dengan tubuh anda dalam memperoleh multiorgasme untuk pertama kalinya. Jika multiorgasme adalah tujuan anda, maka bergairah saja tidaklah cukup. Anda harus bergairah dan selalu waspada. Untuk itu kita akan mempelajari skala birahi terlebih dahulu.

Skala birahi terhitung dari angka satu sampai dengan sepuluh, dengan angka satu merupakan angka terendah dan angka sepuluh merupakan angka tertinggi. Kita mulai dengan angka satu, angka satu adalah kemampuan dasar anda. Artinya adalah di tingkatan ini anda tidak merasakan gairah seksual sama sekali. Sedangkan di angka sepuluh sebaliknya, anda merasakan orgasme di tingkat ini. Sekarang kita akan menelusuri tingkatan di antara angka satu sampai dengan sepuluh.

Tingkatan kedua atau tingkat ketiga adalah ketika anda merasakan sensasi awal di penis sehingga penis mulai naik. TIngkat keempat adalah ketika penis berada pada posisi stabil, tingkatan terendah dalam birahi seksual. Pada keadaan ini anda merasakan sensasi yang enak. Pada tingkat kelima dan keenam tingkat birahi seksual anda meningkat, ketika anda berada pada tingkatan ini anda tidak ingin berhenti. Anda merasa sangat keenakan saat ini. Ketika anda berada pada tingkat ketujuh atau kedelapan, jantung anda akan berdebar dan wajah anda berkeringat. Di tingkat ke sembilan, anda seakan-akan sudah tidak berada di dunia dan siap untuk sampai ke tingkat orgasme. Ketika anda mencapai tingkat hampir ke sepuluh, anda sudah sampai ke tingkatan di mana anda sudah tidak bisa berbalik ke belakang. Tubuh anda akan merespon orgasme. Dimulai dari tingkat 1 sampai dengan 10, tingkat di mana anda tidak bisa kembali lagi atau saya sebut dengan tingkat 9,9 adalah angka penting yang harus selalu anda ingat, alasannya akan saya jelaskan nanti.

Berbicara tentang tingkatan birahi mungkin merupakan hal yang abstrak, anda perlu mencobanya. Hanya itu satu-satunya cara untuk menguasai sistem multiorgasme. Perlu diketahui bahwa tiap tingkatan itu saling berhubungan satu sama lainnya. Perbedaannya hanya pada saat merasakan birahi di tiap tingkatan tersebut. Angka yang benar-benar nyata hanyalah angka 1 yaitu tidak bergairah sama sekali, tingkat 9,9 yaitu titik di mana anda tidak bisa kembali lagi, dan angka 10 yaitu ketika anda mengalami orgasme.

Mungkin menggunakan angka terlihat sangat bodoh, namun sistem angka ini sangat berguna. Saya akan menggunakan angka-angka ini untuk berkomunikasi dengan anda agar anda bisa dengan mudah mempelajari program ini.

 

Cara agar seorang pria mampu orgasme berkali-kali tanpa ejakulasi bagian 1

Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi bagian 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s