KoNak episode 19


Well, seharusnya saya menulis KoNak episode 19 ini kemaren. Namun karena ada hal yang harus dipikirkan, baru sekarang saya bisa menulisnya. Penjualan KoNak kemaren mencapai 48 cup, hasil yang cukup menggembirakan karena selepas jumatan (sekitar jam 1an siang) turun hujan deras (asal tahu saja apabila hujan turun, di tempat jualan orang-orang tidak ada yang mampir sama sekali).

Kemaren juga berhasil ditemukan sebuah resep kopi yang sangat cocok untuk dibuat sebagai menu berbuka puasa. Menu ini sangat krusial karena di bulan puasa nanti, es goyobot sangat mendominasi di kliningan buah batu (pedagang makanan lain tidak berjualan). Omset yang diperoleh di bulan puasa, setelah mendengar dari pedagang lainnya, sangat menggiurkan jadi kesempatan ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.ūüôā

Selain itu liburan sekolah yang mulai dekat akan cukup mempengaruhi penjualan, jadi harus segera diadakan antisipasi untuk mengatasi hal ini. Well, saat ini memang belum ditemukan cara mengatasinya namun seiring berjalannya waktu pasti keadaan ini bisa diatasi.

Salam

Denny Nugroho
081519273975
KoNak/Ojolali Coffee Owner

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s