KoNak episode 17


Alhamdulilah hari ini KoNak terjual habis (58 cup), ada kemungkinan besok akan di tambah lagi pasokan KoNaknya. Berbekal pengalaman selama 17 hari ini, saya akan mengubah sistem penyajian KoNak dari toples menuju sachet. Insya alloh mulai episode 19, KoNak edisi sachet sudah bisa diluncurkan. Mengapa sachet? ada beberapa faktor mengapa saya mulai menggunakan sachet di episode ke 19, antara lain:

  1. Memudahkan perhitungan keuntungan.
  2. Mengurangi tingkat loss yang tinggi.
  3. Memudahkan penyajian.
  4. Mengefisienkan jumlah kopi yang di tata di meja.
  5. Kedepannya KoNak akan memiliki banyak gerai, jadi versi sachet akan sangat membantu dalam pengiriman bahan ke gerai-gerai KoNak.

Well, semakin hari yang dilalui semakin kaya pengalaman dalam mendampingi bisnis ini. Memang benar di bulan pertama ini KoNak tidak untung besar, malah merugi. Namun bulan ini saya jadikan sebagai bulan Modal Awal KoNak beroperasi (pencarian sistem dan bahan), dan insya alloh di bulan kedua KoNak akan mulai meraup keuntungan. Amin!

Oya, hari ini saya juga melakukan deal yang sangat penting dengan yayasan BPI untuk menjual KoNak di sekolah (SMP dan SMU) BPI Burangrang. SMP dan SMU ini sangat bagus sekali prospeknya karena jumlah siswa yang lebih dari 1000 orang (SMP + SMU) dan berbekal pengalaman bahwa penikmat KoNak kebanyakan adalah siswa-siswi SMK, maka BPI merupakan lokasi yang sangat bagus. Selain itu, banyak keuntungan yang saya peroleh dengan berjualan di BPI. KoNak BPI akan mulai beroperasi per bulan Juli 2010 (tahun ajaran baru). Semoga barokah…amin!🙂

Salam

Denny Nugroho
081519273975
KoNak Owner dan Netpreneur

2 thoughts on “KoNak episode 17

    • Salam kenal juga mas Dedhy, yap saya sudah mampir ke blog nya! Artikelnya bermanfaat banget buat para internet marketer dan netpreneur..keep it up ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s