suryapromo.com mempersingkat waktu beriklan gratis!


Hari ini saya membaca-baca halaman situs yang mengarah ke suryapromo.com. Selain surya promo, ada juga layanan lainnya seperti jagopromo.com. Keduanya memiliki fungsi yang sama yaitu mengiklankan secara simultan ke iklan-iklan baris yang tersedia di internet dengan cepat dan mudah. Namun sewaktu saya coba menanyakan ke customer servicenya, saya mendapatkan jawaban cepat dari surya promo, kalau jago promo kebetulan jam 9 pagi sedang online.

Mantap banget layanan submit iklan barisnya, sekali klik iklan yang saya buat langsung di sebar ke seribu iklan baris. Bandingkan dengan cara saya sewaktu masih menggunakan cara manual, paling banter cuma 10 iklan baris per hari! Oya, dengan men submit ke iklan baris, maka backlink ke situs saya www.orderboneka.com akan menjadi semakin banyak dan otomatis meningkatkan SEO situs tersebut.

Saat ini saya coba versi 1 bulannya suryapromo, tapi kalau emang bisa ngiklanin ke iklan baris sebanyak itu dengan harga cuma 30 000 per bulannya, hmm..sangat muraaaaaaahhhhh dan efeeektiffff.. Bagi yang ingin mendownload softwarenya, silakan download di sini GRATIS.

Salut buat suryapromo, semoga terus dikembangkan software dan pelayanannya.

Salam

Denny Nugroho
www.orderboneka.com

One thought on “suryapromo.com mempersingkat waktu beriklan gratis!

  1. Untuk surya promo memang saya belum mencobanya, saya agak trauma dengan penyedia layanan seperti ini karena saya punya pengalaman kurang menyenangkan terutama dengan jago promo, semoga yang lain tidak mengalami hal yang sama.
    Saya membeli password an sudah transfer uangnya sejak April 2010 tapi sampe sekarang password yang dijanjikan 24 jam akan dikirim belum sampai juga. Saya sudah konfirmasi lewat websitenya, sms bahkan telephone ke nomor yang ada di webnya, hasilnya nihil.
    Semoga hanya saya yang mengalami hal seperti ini.

Tinggalkan Balasan

