KoNak Episode 12


Baru saat ini saya sempat menulis blog tentang KoNak episode 12, namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Hari ini KoNak menjual 54 cup di mana jumlah tersebut adalah jumlah maksimal KoNak. Hanya dalam waktu singkat (dari pukul 10.00 s.d 14.30) KoNak terjual habis, syukur alhamdulilah akhirnya KoNak memiliki banyak pelanggan di buah batu.

Di hari ini pula saya mencari lokasi baru lagi  untuk membuat KoNak versi Beta, namun sayang saya belum berhasil mendapatkannya. Mudah-mudahan besok saya bisa mendapatkan lokasi bagus untuk KoNak versi Beta ini. Semoga besok merupakan hari baik bagi saya sehingga bisa memperoleh lokasi yang bagus seperti yang KoNak tempati sekarang di buah batu.

Di hari ke 12 ini saya mendapatkan banyak pengalaman dalam mengembangkan KoNak. Sehingga nantinya apabila ada yang ingin bermitra dengan KoNak, dapat mengambil pengalaman-pengalaman saya ini sehingga bisa memperoleh keuntungan yang lebih cepat dan lebih nyaman. Biarkan saya saja yang melakukan trial n error untuk kemudian para mitra bisnis saya menikmati langsung keuntungan yang diperoleh dari KoNaknya masing-masing.

Semoga bisa terwujud.

Salam

 

Denny Nugroho
www.orderboneka.com
www.dhezain.com
www.sepatupedia.com

Tinggalkan Balasan

