mencari tahu prospek kerja dan jualan di bec


Saat ini saya berada di BEC (Bandung Electronic Center) yang berlokasi di jalan Purnawarman Bandung. Setelah lama menunggu dari jam 9 akhirnya BEC buka juga, saya baru tahu bahwa BEC itu buka jam 10 trus lift nya beroperasi jam 11 (hehehe..maklum biasa kerja kantoran sih :p ).

Sebenarnya tujuan awal ku ke BEC ini adalah mencari tempat kerjaan selepas tidak bekerja lagi di MSP (kantorku sebelumnya). Tadi sudah survey ternyata di sekitaran BEC ini ada tempat parkiran yang boleh jadi member bulanan. Keuntungannya banyak, kalo jadi member ya tentu saja biayanya jauh lebih murah. Itungannya gini, di BEC dan sekitarnya kalau parkir motor itu Rp 1000 per jam. Nah kalau misalkan nongkrong sambil kerja di BEC seharinya 5 jam berarti per hari harus ngeluarin Rp 5000. Kalikan 20 hari berarti harus ngeluarin kocek parkir Rp 100.000,-. Selepas tanya-tanya tadi di seputaran parkir BEC, ada yang cuma ngeluarin Rp 65.000 per bulan. Lumayan lah Rp 35.000,- bisa buat jajan.😀

Well cukup sudah masalah parkiran, selanjutnya masalah jualan di BEC. Kalau di lihat prospek jualan kopi (KoNak) di BEC itu sangat-sangat berprospek. Tadi saya coba lihat di luar dan di food court BEC, tapi memang yang paling bagus adalah di luar BEC alias di trotoar hahaha..bayangin aja angkot lewat situ, orang-orang banyak yang jalan, trus ada bimbel juga..Prospeknya mantep banget. Cuma kalau di trotoar tuh kan ilegal, takut ah..takut di kejar-kejar kamtib. Moga-moga ntar dapet deh tempat yang ada jualan bakso nya (kalau yang ini sih ga perlu takut di kejar-kejar kamtib, soalnya ada bayaran bulanannya dan di halaman rumah). Cuma masalahnya tadi si pengelola nya ga ada, jadi ku tanya tukang bakso nya eh malah di judesin..sebel banget deh!😦

Tapi yang terpenting dari itu semua, tujuanku untuk mendapatkan tempat nyaman untuk bekerja sebagai netpreneur dan netmarketing di luar berdagang kopi sudah diperoleh yaitu di BEC. Perkiraanku cukuplah kerja dari jam 10 sampai jam 2 siang di internet, untuk selanjutnya kembali ke dunia nyata.

Salam

Denny Nugroho
www.orderboneka.com
www.dhezain.com
www.sepatupedia.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s