KONak episode 11


Di episode 11 ini KoNak meraup 39 Cup dan 4 roti kukus. Di lihat dari statistik, hasil ini mengalami penurunan namun tetap saja melebihi target (patokan target per hari adalah 25 cup). Kalangan pembeli masih didominasi oleh anak-anak SMK dan SMU, namun kalangan karyawan kantoran juga semakin meningkat.

Jika saya flash back kembali ke dua minggu yang lalu di mana waktu itu adalah awal saya merancang booth KoNak. Maka banyak sekali bagian bagian booth yang tidak terpakai sehingga bagian-bagian tersebut terpaksa saya bawa pulang lagi. Meskipun begitu, apabila nanti saya membuka KoNak di tempat lain, maka booth yang saya buat akan menjadi sangat compact.

Nah, meskipun banyak pula bagian-bagian yang tidak terpakai, namun bagian yang tak terpakai itu akan saya gunakan sebagai edisi mobile KoNak. Ukurannya yang kecil dan ringan membuatnya bisa di pakai untuk berjualan di pasar-pasar kaget seperti di gasibu, perluasan baru, metro trade center, dll pada hari minggu. Dan bahkan bisa saya gunakan saat menjual KoNak di pameran-pameran!

Akhir kata, tiada gading yang tak retak, pastilah ada kekurangan di sana sini yang mungkin baru terpikirkan ketika usaha sudah berjalan. Jadi benar kata suhu-suhu entrepreneur saya, ACTION dulu baru MIKIR kemudian.

Salam

Denny Nugroho
www.orderboneka.com
www.dhezain.com
www.sepatupedia.com

Tinggalkan Balasan

