kerjaan rutin harian


Sekarang tiap harinya saya rutin bangun subuh untuk sholat dan menyiapkan barang dagangan untuk KoNak (kopi enak). Selepas  subuh saya pergi ke pasar untuk membeli perlengkapan dan bahan-bahan jualan, setelah itu kembali pulang ke rumah untuk memasukkan bahan-bahan itu ke dalam kemasan. Sungguh kerjaan yang melelahkan dibandingkan sewaktu saya bekerja. Alhamdulilah sekarang tiap pagi badan saya selalu digerakkan, berbeda ketika waktu saya masih bekerja. Alhamdulilah juga sekarang saya bisa berpikir untuk membahagiakan orang lain (pegawai dan keluarga) dengan usaha saya sendiri, hal ini tidak saya dapatkan ketika saya masih bekerja.

Banyak hal-hal positif yang saya peroleh ketika memutuskan untuk resign yang kedua kalinya dari kantor yang sudah memberikan banyak hal kepada saya selama kurun waktu hampir 2 tahun ini. Saya hanya berharap untuk terus menjalankan usaha ini dan berkembang ketimbang saya bekerja kembali. Cita-cita saya dari dulu adalah menjadi seorang pengusaha yang sukses baik di dunia maupun di akhirat.

Usaha kopi ini adalah usaha pertama yang akan saya kembangkan menjadi besar, dan tujuan berikut nya adalah membuat beberapa usaha lagi seperti bakso, dan bubur ayam. Insya alloh saya juga memiliki visi untuk bergerak di bidang property dan tentu saja saya juga berkeinginan untuk masuk ke bidang peternakan, perkebunan, dan energi.

Semoga dari usaha awal yang kecil ini bisa membantu saya untuk mencapai keinginan-keinginan saya di atas. Amin!!!

Salam

Denny Nugroho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s