Situs www.orderboneka.com Siap Di Luncurkan


Setelah membuat situs dengan mengunakan joomla+virtuemart di http://www.woodvehicle.com dan berakhir dengan sedikit kekecewaan. Akhirnya saya beralih menggunakan OSCommerce untuk membuat situs terbaru saya yaitu http://www.orderboneka.com. Malam ini saya sedang meng-upload semua file-file yang saya buat secara offline. Moga-moga bisa langsung berjalan sebagaimana mestinya..

Situs ini menampilkan semua produk-produk boneka yang pernah saya buat dan di pesan oleh beberapa perusahaan dan pedagang boneka. Saya berharap dengan adanya toko online ini, orderan bisa mengalir sebagaimana air mengalir bebas tanpa halangan. Situs ini menjadi pertaruhan bisnis saya yang kedua, di mana lebih memfokuskan pada para pelanggan lokal alias Only in Indonesia. Perlu diketahui sebelumnya saya membuat situs online di mana pelanggannya saya usahakan dari internasional semua.

Dan ternyata gagal…Ada beberapa hal yang saya pelajari dari kegagalan ini. Dan kegagalan itu akan saya jadikan tolak ukur agar tidak menjadi kegagalan yang kedua kalinya pada situs kedua saya ini.

So, bagi temen2 yang mau mesen boneka…silakan liat http://www.orderboneka.com ya.

Semoga berkenan di hati.

Thanks

Denny Nugroho

2 thoughts on “Situs www.orderboneka.com Siap Di Luncurkan

  1. mavv .. saya rizqi .numpang tanya .
    1.kok website nya orderboneka g bisa?
    2.disini jual boneka nya satuan ato borongan ?
    3.boneka luar ato dalam negeri mas?
    4.ada boneka Powerpuffgorl g mas ?

Tinggalkan Balasan

