Bekerja di PT.Multimedia Solusi Prima !


Wow…saya rasakan sangatlah menyenangkan bisa bekerja di PT ini. Meskipun status karyawan yang tidak jelas, namun kerjaannya benar-benar menantang dan membuat ilmu kuliah saya kembali. Kebetulan saya kuliah di Fisika UGM yang berkonsentrasi pada pembuatan software Multimedia pendidikan Fisika. Di sini saya berkesempatan membuat berbagai program fisika untuk dijadikan bahan pelajaran bagi para siswa-siswi fisika. Sungguh menyenangkan mengingat saya sangat menyukai multimedia di samping bisnis.

Saat ini saya sudah menyelesaikan hampir 20 materi Fisika untuk SMP-SMU. Sungguh berat memang mengerjakannya, namun karena saya menyenangi pekerjaan ini maka hal itu saya anggap sebagai tantangan. Apalagi bos saya yang dosen ITB, sangat menyenangkan. Beliau adalah atasan yang selalu mengawasi dan memberi pengarahan tanpa menekan terlalu keras. Namun karena itulah bawahannya bekerja dengan sungguh-sungguh dan suka rela.

Mudah-mudahan sambil saya bekerja di sini saya bisa mengembangkan bisnis IT saya, karena terus terang PT ini merupakan PT yang menitikberatkan IT sebagai lahan keuntungannya.

4 thoughts on “Bekerja di PT.Multimedia Solusi Prima !

  1. hi..
    nama sy shabrina..
    sy lulusan IT Telkom (STT Telkom)..
    nowadays ada lowker d PT Multimedia Solusi Prima
    sy ingin tahu lebih banyak ttg PT tsb..
    boleh saya menghubungi mas??ūüôā
    tengkyuuu

    Saat ini belum ada lowongan mba shabrina.Mungkin nanti kalau ada, saya post kan ya.

Tinggalkan Balasan

