Hari Sibuk !


Dear guys, hari ini tuh hari yang lumayan sibuk buat gw. Gw harus nyelesain tiga animasi fisika sekalian sama nyelesain bisnis boneka. Alhamdulillah, akhirnya beres juga !!!

Moga-moga ngga ada halangan, so semua kerjaan-ku bisa diselesaikan dengan sempurna. Yah memang ada sedikit masalah dengan bisnis-ku…Sebenarnya untung-ku di bisnis ini tidak terlalu besar, hanya saja tantangannya itu besar bangetūüôā jadi aku masih terus ngejalanin bisnis ini.

Oya saat ini aku sedang menjajaki kemungkinan untuk berbisnis Abon di Bandung…Supplier, modal, dan tenaga kerja sudah berhasil di peroleh..so ngga ada alasan lagi untuk tidak berbisnis. Abon yang sudah berhasil ku peroleh antara lain: Abon Sapi (manis-pedas), Abon Ayam (manis-pedas), dan Abon Lele (manis-pedas). Aku juga sudah dapet abon lainnya sih yaitu abon ikan tuna langsung dari Aceh Darusallam, namun karena ada suatu masalah abon dari aceh ini belum berhasil kudatangkan, moga-moga awal Agustus bisa berhasil kudatangkan.

Dear guys, sekarang aku bekerja di perusahaan konsultan yang bergerak di bidang IT. Aku berada di divisi content yang berurusan dengan pembuatan content-content pendidikan seperti matematika,fisika,dan kimia. Nantinya content-ku ini akan beredar di dunia maya alias internet…semoga saja apa yang kubuat ini bisa membantu para pelajar yang merasa bahwa pelajaran yang ku sebut di atas adalah pelajaran menakutkan…Not anymore guys…pelajaran ini akan menjadi pelajaran yang menarik dan menyenangkan…

Ok that’s it for now!

I must go home…

Tinggalkan Balasan

