Bantal untuk Anak ITB Teknik Sipil


Tanggal 7 Juni saya menerima orderan untuk membuat sebuah bantal yang ada lambang Teknik Sipil ITB. Lumayan-lah meskipun orderannya cuma 50 saya cukup bersemangat juga untuk mengerjakannya.

Dia memberikan saya desain gambar himpunan mahasiswa Teknik Sipil ITB dan memberikan diameter bantal sebesar 20 cm. ‘Mmmm…ukuran yang kecil untuk sebuah bantal’ pikir saya waktu itu. But it’s Ok, saya kerjakan saja dulu dummy-nya dan hasil-nya seperti ini:

Agak melenceng ya logo Himpunannya, tapi ngga pa-pa namanya juga dummy. Lagian ngeborder-nya aja manual ngga pake komputer, jadi ya pasrah deh sama hasil dan kualitas. But kalau nanti udah deal pasti hasilnya bakalan lebih bagus dan keren. Bahan bantalnya adalah bahan yang disebut dengan Falboa dan bordirannya menggunakan tusukan hampir 10.000 biji.

Setelah saya memberikan dummy-nya kepada anak ITB yang pesen, udah deh langsung masuk revisiannya. Dia minta warna latar-nya jangan hitam tapi putih aja trus diameter bantalnya disamain sama logonya. Mmmmm….oke aja-lah saya, yang penting pelanggan senang.

Akhirnya saya deal dengan harga persatuan bantal 20 ribu untuk 50 piece bantal.

One thought on “Bantal untuk Anak ITB Teknik Sipil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s