Bikin Buku Orgame Buat Lelaki


Setelah saya melihat dan menimbang-nimbang buku apa yang akan saya buat. Saya akan membuat buku orgasme untuk pria, so buat temen-temen yang mau tahu kelanjutan artikel saya tentang orgasme untuk pria. Tunggu saja tanggal penerbitannya ya…

Semua rahasia agar anda para pria bisa memuaskan diri sendiri sekaligus memuaskan pasangan anda akan segera terungkap. Rencananya saya akan menerbitkan buku ini sendiri alias dengan menggunakan ebook saja. Jadi sepertinya buku ini tidak akan beredar di toko buku manapun.

Sekarang sudah sampai Bab 5. Secara keseluruhan buku ini memiliki 16 bab, yang isinya untuk melatih kemampuan ‘senjata’ kaum pria biar tidak kalah sama ‘senjata’ kaum wanita.

Tunggu kabar dari saya…

Salam,

Denny Nugroho

2 thoughts on “Bikin Buku Orgame Buat Lelaki

  1. deny udah berubah…sekarang udah bisa bilang ‘orgasme’
    makan apa den??

    jgn2 ini deny yg beda??

    Dasar…pasti cewek kacamata berwajah bulat ya. Ini emang Denny yang dulu, cuma ya mencoba lebih dewasa. Btw,email-ku dah di baca blum bu….

Tinggalkan Balasan

