Akhirnya Verivikasi Paypal-ku Bisa Juga.


Yes…yes..akhirnya aku punya ATM di internet. ATM itu bernama Paypal, he..he..

Sekarang kalau bisnis ke luar negri gampang, soalnya pembayaran bisa lewat Paypal dan langsung masuk ke rekening bank gw di BCA. Kalau dulu sulit, karena Paypal baru dimunculin lagi di Indonesia bulan Agustus kemarin trus baru bisa lewat rekening bank bulan Januari kemarin.

Daftarnya mudah banget, tinggal masuk ke situs Paypal terus Sign-In udah deh tinggal ikutin petunjuk selanjutnya. Jangan lupa bawa No.Rekening karena nomor itu dibutuhkan buat bisa narik uang. karena saya di BCA maka kode bank yang dimasukin adalah 014+kode cabang BCA tempat kamu buka rekening. Kode cabang ini bisa kamu peroleh di situs bank BCA, nah karena saya bikinnya di millenia MT.Haryono kode cabangnya adalah 0005, jadi kode bank-nya adalah 0140005 (7 digit).

Yap..yap..saatnya mencari uang dan mengisi akun saya di Paypal yang masih $0.00 ini hiks…hiks…

Semangat !!!

4 thoughts on “Akhirnya Verivikasi Paypal-ku Bisa Juga.

  1. emang bisa beneran? ada blogger yang sudah menuai hasil??

    salam kenal

    Bisa kok…pake Adbrite,Adsense,Afiliasi Amazon, dan masih banyak lagi. Tapi ya kudu sabar sih pak, soalnya semuanya itu tergantung dari trafik dan jumlah yang nge-klik iklan. Tapi hati-hati kalo pake iklan, karena cara terbaik untuk promosi adalah dengan tidak adanya iklan sama sekali.

    Nanti saya post beberapa artikel yang bisa bikin blog kita bernilai uang.

Tinggalkan Balasan

