Adakah yang Bersedia Meminjamkan Modal !


Sungguh sangat sulit sekali apabila kita tidak memiliki modal padahal peluang ada di depan mata. Terus terang saja, dalam dua bulan ini saya terus mencari dan mengaplikasikan informasi bisnis yang saya temukan. Dari bisnis yang tanpa modal sampai bisnis yang bermodalkan puluhan juta rupiah.

Sebenarnya saya memiliki beberapa bisnis antara lain membuat kostum dan menjual kerajinan tangan milik perajin di Boyolali. Kedua bisnis ini tidak mengeluarkan banyak modal, bahkan saya menjadi reseller kerajinan tangan (www.woodvehicle.com) dengan cara bekerja sama dengan si perajin dan saya hanya mengeluarkan biaya untuk membuat situs-nya saja. Terus terang saja dalam membuat sebuah bisnis tanpa modal, bukan berarti modalnya nol tapi ada modal lain selain financial melainkan waktu dan tenaga. Kedua hal itu juga di sebut dengan modal.

Namun karena sifatnya adalah orderan, maka saya tidak bisa banyak berbuat apa-apa. Sedangkan ketika saya hendak membuka kursus privat, eh ngga taunya UAN dah tinggal sebulan lagi. Yah, padahal bisnis itu adalah bisnis yang tidak mengeluarkan banyak uang. Sayang sekali, mungkin saya akan mencobanya di semester baru karena di kepala saya ada banyak strategi berbeda yang bisa diterapkan.

Nah, untuk yang satu ini saya butuh sekali modal. Modalnya kecil cuma 5 juta dan insya alloh bisa BEP dalam waktu 5 – 6 bulan. Bahkan usaha ini bisa berkembang lebih jauh dan lebih menguntungkan lagi. Bisnis ini adalah bisnis makanan yang menjual abon. Jika anda atau pembaca sekalian berminat untuk meminjamkan modal, maka saya akan sangat berterima kasih sekali. Jika anda berminat untuk menjadi investor silakan isi di comment atau kirim ke email saya di denny_nugroho@yahoo.com. Setelah itu saya akan kirimkan Business Plan-nya kepada anda.

Sekali lagi ini hanyalah sebuah bisnis yang masuk akal dan bisa dipertanggungjawabkan. Saya yakinkan sekali lagi bahwa dalam rentang waktu 5 bulan, BEP bisa diperoleh.

Atas kesediaannya untuk membaca blog ini saya ucapkan terima kasih.

One thought on “Adakah yang Bersedia Meminjamkan Modal !

  1. Ane juga sebenernya lagi cari usaha sampingan, itung-itung investasi. Tafi, jarak ke Boyolalinya itu, lumayan jauh kalo dari Bandung…😥
    Yah…jangan pergi ke boyolali donk bung. Kan ada telepon dan jasa pengiriman, kita bisa gunain itu loh.Lagian saya kan di Bandung bukan di Boyolali, tapi saya banyak bermitra dengan para perajin di Boyolali. Begitu bung…

Tinggalkan Balasan

