Lima Alasan Anda Perlu Memiliki Account Paypal


Dibukanya kesempatan untuk memperoleh account Paypal secara penuh mendapat sambutan yang luar biasa dari pelaku bisnis internet Indonesia.

Apa sebenarnya yang membuat Paypal begitu diharapkan kehadirannya? Perlu diketahui, sebelum ini banyak orang rela mengeluarkan jutaan rupiah untuk sekedar mendapatkan account Paypal ini.

Paypal lahir dari kebutuhan akan pembayaran (memberi atau menerima) dalam jumlah berapapun (dari satu sen dolar sampai dengan ribuan dolar) melalui media internet. Kebutuhan micro payment ini pada umumnya datang sekali-sekali, sehingga akan sangat boros kalau harus menggunakan mediasi merchant account untuk dapat bertransaksi dengan kartu kredit.

Kalau Anda masih bertanya mengapa perlu membuka account Paypal, inilah kira-kira alasannya:

1. Account Paypal dapat diperoleh dengan gratis

2.Paypal mengurangi resiko anda bertransaksi di Internet
Dengan menggunakan Paypal, Anda hanya perlu sekali saja menunjukkan data kartu kredit di internet (untuk keperluan membuka account Paypal). Setiap kali Anda bertransaksi, penerima pembayaran Anda tidak mengetahui data kartu kredit yang Anda gunakan.

3. Paypalmenghemat biaya transaksi
Kalau anda sering berkirim uang menggunakan jasa remittance atau Western Union, Anda akan tercengang betapa menyenangkannya kirim uang lewat Paypal. Biayanya ditanggung penerima dan dalam jumlah yang sangat kecil. Bahkan untuk account personal penerimaan instant transfer dari account Paypal lainnya tidak dikenakan biaya.

4. Jaringan Paypal yang sangat luas
Per tanggal 29 September 2007 kemarin, Paypal terbuka untuk penduduk di 190 negara. Pemilik account saat ini diperkirakan lebih dari 150 juta orang! Dapat dibayangkan betapa besar potensi bisnis internet di masa-masa mendatang.

5. Perlindungan Paypal terhadap keamanan dan kenyamanan transaksi
Paypal menggunakan teknologi yang terus menerus diperbarui untuk menjamin keamanan transaksi. Apabila terjadi dispute (misal barang yang dibeli tidak dikirim/diberikan)
Paypal menyediakan sarana untuk mengatasi hal ini.

Nah, kalau anda belum juga memiliki account Paypal, kinilah saatnya untuk membuka account Paypal tersebut. Alat itu kini telah tersedia. Tinggal kesediaan anda untuk lebih serius menekuni bisnis di internet .

Apa artinya ini bagi bisnis internet anda? Bagi saya, ini kesempatan dan peluang yang luar biasa.

Apa yang bisa anda lakukan?

Pertama mendaftar untuk mendapatkan account gratis di sini.

Syarat:
Umumnya, anda hanya perlu memiliki kartu kredit. Setelah itu, untuk verifikasi Paypal akan mendebit dalam jumlah kecil kartu kredit anda dengan memberikan angka untuk anda gunakan sebagai kode verifikasi. Persiapkan pula kopi tagihan listrik atau telepon rumah (kemungkinan besar ini akan diminta).

Kedua, manfaatkan sebaik-baiknya account anda (Tentang ini saya akan saya sampaikan ke update berikutnya). Ada banyak bisnis yang bisa dilakukan dengan menggunakan Paypal.

Saya akan memberitahu satu rahasia untuk memperoleh uang dengan cara aman, mudah, legal, gratis, dan cepat. Kirim email anda ke saya, kemudian saya akan mengirimkan email dan artikel-artikel gratis kepada anda berupa cara untuk memperoleh uang dan melakukan bisnis di Internet dengan menggunakan Paypal.

One thought on “Lima Alasan Anda Perlu Memiliki Account Paypal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s