JADI KAYA RAYA DENGAN MODAL 20.000,-


Berapakah perbandingan orang kaya dan orang miskin di sebuah Negara? Apakah anda tahu! Jika belum tahu, jawabannya sangat mengerikan. Persentase orang kaya dengan orang miskin adalah 90 : 10. Jadi orang kaya itu sangat minoritas. Lalu sebenarnya apa yang membedakan orang kaya dengan orang miskin, lihat saja persamaannya:

– Sama-sama manusia ciptaan tuhan
– Sama-sama memiliki peluang yang sama
– Sama-sama memiliki otak

Lantas mengapa sedikit sekali jumlah orang miskin di sebuah Negara. Ternyata ada beberapa hal yang membedakan antara orang miskin dan orang kaya, kebanyakan perbedaannya berasal dari sifat disiplin dan kerja cerdas.

Kalau masalah disiplin, orang-orang kaya sangat disiplin. Lalu apakah orang-orang miskin tidak disiplin? Hei, mereka juga sangat disiplin dalam mengerjakan pekerjaannya. Namun arti disiplin di sini selain disiplin dalam bekerja namun disiplin pula dalam mencari peluang yang menggiurkan.

Lihat saja orang-orang miskin yang bekerja di pinggiran jalan atau orang-orang miskin yang kesehariannya bekerja di kantor, coba lihat perbandingannya dengan orang kaya yang kesehariannya hanya mengamati dan mengecek tugas-tugas bawahannya. Sungguh sebuah perbedaan yang sangat besar.

Orang-orang kaya itu memiliki waktu yang lebih banyak untuk dirinya sedangkan orang-orang miskin memiliki waktu yang lebih sedikit. Itulah yang menyebabkan perbedaan itu begitu besar.

Orang-orang kaya mampu mencari dan memperoleh peluang-peluang baru, dan bukan itu saja mereka juga sempat untuk mengaplikasikan peluang itu untuk mendapatkan keuntungan buat mereka.

Orang-orang kaya ini juga bekerja dengan cerdas bukan bekerja dengan keras. Berbeda dengan orang-orang miskin yang sering mengatakan bahwa dengan bekerja keras, kita bisa mendapatkan apa yang kita mau. Hal itu memang benar, namun tidak semuanya benar.

Katakanlah begini, untuk menjadi orang kaya perbandingan bekerja keras dengan bekerja cerdas mereka adalah 20:80. Jadi 20 persen anda bekerja keras dan sisanya yang 80 melakukan pekerjaan yang cerdas. Oleh karena-nya mereka bisa menjadi kaya karena lebih banyak melakukan pekerjaan cerdas yang tidak menghabiskan banyak tenaga dan waktu. Satu-satunya yang habis di sini hanyalah pikiran, tapi hasil yang di peroleh lebih banyak daripada pikiran yang dihabiskan.

Orang kaya yang saya maksud di sini adalah orang kaya yang di lihat dari segi financial, kehidupan rumah tangga, kesehatan, sosial dan waktu. Jika salah satu saja dari kelima unsur itu tidak ada, berarti dia bukan orang kaya melainkan orang miskin.

Lalu bagaimana cara menjadi orang kaya seperti yang anda gambarkan?

Di jaman teknologi dan internet seperti sekarang, hal itu sangat mungkin dilakukan. Dan bahkan mungkin perbandingan orang kaya dan miskin di masa mendatang bisa mengecil atau bahkan lebih banyak orang kaya dibandingkan dengan orang miskin.

Caranya adalah dengan menggunakan teknologi internet, yang di kenal memiliki teknologi untuk menghasilkan kekayaan dengan lebih cepat, murah, dan aman.

Bagi anda yang ingin mengetahui bagaimana cara untuk menjadi kaya hanya dengan bermodalkan kurang dari Rp 20.000,- silakan kirimkan nama dan alamat email anda ke denny_nugroho@yahoo.com. Atau baca blog saya dulu tentang Paypal.

Saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara menjadi kaya dalam waktu yang sangat singkat dengan modal yang sangat kecil, bahkan bisa jadi anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

Kirimkan nama dan alamat email anda sekarang juga ke denny_nugroho@yahoo.com untuk mendapatkan email dari saya perihal bagaimana membuat uang 50.000 anda menjadi berlipat ganda. GRATIS !!!

Perlu saya beritahukan kepada anda, ini bukan sulap atau sihir. Caranya sangat masuk akal dan email yang saya kirimkan kepada anda, saya berikan secara GRATIS alias TIDAK DI PUNGUT BIAYA.

Setelah itu saya juga akan memberikan banyak artikel tambahan kepada anda secara GRATIS. Untuk melakukan bisnis ekstra ini, anda tidak perlu keluar dari pekerjaan anda karena bisnis ini hanya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam saja untuk mulai bergerak. Dan tinggalkan saja selama dua minggu atau satu bulan, kemudian anda lihat hasilnya. Anda mungkin tidak akan percaya pada apa yang anda dapatkan nanti.

Ayo tunggu apa lagi! Segera kirimkan nama dan alamat email anda ke denny_nugroho@yahoo.com, dan ubah status menjadi orang yang kaya dalam segala hal.

2 thoughts on “JADI KAYA RAYA DENGAN MODAL 20.000,-

  1. Dh
    kirimkan kesaya bagaimana cara menjadi kaya dalam waktu yang sangat singkat dengan modal yang sangat kecil, bahkan bisa jadi anda tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun.

    thaks

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s