Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.2)


Cara agar seorang pria mampu orgasme berkali-kali tanpa ejakulasi bagian 1

Akhirnya postingan yang di tunggu-tunggu ini selesai juga. Setelah sebelumnya kita mempelajari bahwa otot PC sangat berperan dalam memperoleh ‘multiple sex orgasm (MSO)’ dan anda harus melatihnya secara konsisten setiap hari. Selanjutnya kita akan membahas latihan-latihan penting dalam memperoleh MSO.

Di bagian ke-2 ini saya akan membahas lebih ke fisik luar yaitu pembelajaran menyentuh dan merasakan. Untuk memperoleh MSO, anda harus mengerti diri dari penis anda sendiri (sudah saya bahas di bag.1). Seorang pilot pesawat terbang tidak hanya bisa menerbangkan pesawat saja, tapi dia juga mengerti fungsi dan kegunaan peralatan-peralatan di dalam pesawat itu. Begitu pun dengan anda, anda pasti memiliki penis namun anda belum tentu bisa menggunakannya dengan benar, sehingga anda selalu frustasi mengapa ‘cepat sekali keluarnya’.

Oke cukup pembahasan-nya, sekarang saya akan membahas latihan-latihan yang harus dilakukan untuk mengendalikan penis yang kita (kaum pria) miliki.

Latihan ini dimaksudkan untuk memperoleh sensasi saat anda melakukan kontak, membangunkan, dan melepaskan apa yang anda rasakan. Seringkali seseorang kehilangan percikan seks terjadi karena terburu-buru dalam melakukan proses-proses dalam berhubungan intim. Permasalahannya bukan pada suasana yang tidak mendukung atau anda harus mencari fantasi-fantasi seksual jenis baru, tapi letak permasalahannya adalah seringkali dalam melakukan seks, pria selalu terburu-buru dalam melakukannya.

Teknik ini di sebut dengan sensate focus. Anda akan belajar bagaimana melakukan hubungan intim dengan pelan, dan merasakan perasaan yang tidak akan anda peroleh ketika anda melakukannya dengan terburu-buru untuk mencapai orgasme. Dengan begitu anda akan merasakan perasaan itu masuk ke dalam tubuh anda dan tubuh pasangan anda. Jika anda hanya berfantasi (via blue film atau pikiran sendiri), maka perasaan itu akan keluar dari tubuh anda dan masuk ke dalam kepala.

Peraturan-peraturan yang harus ditaati sebelum melakukan latihan ini

  1. Beri perhatian penuh pada apa yang anda sentuh dan di mana anda di sentuh.
  2. Jangan pikirkan apa yang akan terjadi nanti atau apa yang terjadi kemarin. Anda harus berpikir ‘sedang di sini dan di sini’

  3. Jangan berikan tekanan pada diri anda sendiri dan jangan berikan tekanan pada pasangan anda. Ini dinamakan dengan ‘bebas tekanan (pressure-free)’

Lakukan latihan ini semuanya, dan siapkan pelumas seperti baby-oil, Jelly, Body-lotion, atau pelumas lainnya yang tidak akan membahayakan (membuat iritasi) pada bagian kewanitaan pasangan anda dan siapkan juga handuk bersih. Persiapkan kondom di sisi tempat tidur, dan di tempat yang mudah anda raih. Jika anda melakukannya sendiri, anda bisa melakukannya di kursi.

Ada dua jenis latihan, jika anda sudah memiliki pasangan anda bisa melakukan latihan 4 dan jika anda belum memiliki pasangan (jomblo), lakukan latihan 5.

Latihan 4

Pada latihan ini, satu orang akan berperan aktif dan yang satunya lagi pasif. Tapi nanti bergantian, sehingga tidak akan ada yang kecewa. Misalnya saja yang berperan pasif adalah yang wanita terlebih dahulu. Biarkan si wanita berbaring di tempat tidur sampai dia merasa nyaman. Jangan meneruskan latihan jika si wanita belum benar-benar merasa nyaman dan relaks.

Sekarang kita berpaling kepada anda yang melakukan latihan ini dengan aktif. Setelah pasangan anda berbaring dan relaks, lakukan sentuhan pada bagian depan tubuh pasangan anda dengan sangat pelan dan lakukan sekitar 15 s.d 20 menit. Setelah itu, mulai dengan perlahan dengan menggunakan jari atau mulut, dan sentuh bagian dalam dan luar vagina secara perlahan. Jangan berpikiran untuk membuat pasangan anda naik gairahnya (turn-on), selalu fokus pada wilayah yang sedang anda sentuh. Selalu berpikiran bahwa anda menyentuh dia karena anda ingin memuaskan diri anda sendiri. Hal ini bisa membuat anda dan pasangan anda terbebas dari tekanan (ingat pressure-free). Mungkin anda memerlukan banyak pelumas di sini.

Ingatkan pasangan anda untuk tetap relaks, tidak bergerak, menutup mata, dan selalu fokus pada apa yang dia rasakan saat ini pada bagian kewanitaannya. Jika dia merasa ON, ingatkan dia dengan cara menepuk kaki-nya. Jika anda mulai berpikir ke arah lain, usahakan untuk fokus kembali. Dan jika anda sudah merasa bosan, lakukan lebih pelan lagi. Jika anda mulai menggesek bagian klitoris-nya, dan dia mulai merasa ON, terus ingatkan untuk tetap relaks, dan diam. Jangan mengubah aturan yang sudah diterapkan, ikuti terus program yang dijalankan.

Jika anda sudah melakukan peranan aktif selama 20 menit, selanjutnya adalah giliran anda untuk berperan pasif.

Giliran anda untuk berbaring di tempat tidur dan biarkan kaki anda terlentang menyebar. Cari posisi yang benar-benar membuat anda relaks, dan bisa fokus ke alat kelamin anda. Saya sarankan untuk menggunakan baby-oil atau pelumas lainnya, dan pasangan anda bisa menggunakan tangan, mulut, atau keduanya. Lakukan selama 20 menit atau lebih.

Anda harus terus fokus pada sentuhan pasangan anda, dan merasakan feel-nya. Jangan bergerak dan berbicara, biarkan pasangan anda meng-eksplorasi penis dan skrotum anda. Tidak masalah jika anda ereksi saat itu juga atau belum. Yang penting sekarang adalah anda menikmati sensasi yang anda rasakan saat di sentuh maupun saat ejakulasi. Pokoknya tetap fokus dan rasakan sensasi-nya. Yakinkan pasangan anda agar jangan membuat anda ON, tetapi ingatkan dia untuk menyentuh anda sesuai dengan feeling terbaik yang bisa dia gunakan.

Jangan melenturkan otot PC anda pada saat melakukan hal ini, dan jangan tahan nafas anda. Terus tutup mata anda, relaks, dan fokus pada apa yang pasangan anda lakukan/sentuh. Jika anda merasa ingin ‘keluar’ dan ejakulasi, biarkan saja begitu. Biarkan pasangan anda menyeka-nya dan melanjutkan sentuhannya. Hal yang paling penting adalah anda jangan berusaha untuk melawan, tetap relaks dan relaks.

Bilang juga ke pasangan anda, jika dia merasa anda mulai ON untuk menepuk kaki-nya. Sehingga anda bisa kembali fokus pada apa yang anda rasakan. Jika anda merasa tidak nyaman, barulah anda bicara pada pasangan anda. Dan setelah itu lepaskan diri anda dan nikmati sensasinya lagi. Jika anda mulai tidak konsentrasi, berusahalah untuk fokus lagi ke bagian tubuh yang di sentuh oleh pasangan anda. Terus berlatih dan berlatih….

Tujuan anda melatih ini adalah untuk membuat dan merasakan semua sensasi yang ada dalam penis anda sebanyak mungkin. Jadi jika anda mengalami ejakulasi saat melakukannya, tidak apa-apa tapi jangan melakukannya dengan sengaja. Ingat tujuan anda bukan untuk ejakulasi tapi merasakan semua sensasi yang mungkin terjadi.

Latihan 5 (Solo)

Jika anda belum punya pasangan, anda juga bisa melakukan latihan ini. Berbaringlah di kasur (atau gunakan kursi), cari keadaan paling relaks yang bisa anda dapatkan. Pejamkan mata anda, dan anda bisa mulai menyentuh puting atau paha anda. Lalu perlahan-lahan bergerak ke arah kelamin anda. Setelah sampai di penis, jangan mencoba untuk membuat anda ON. Eksplorasi semua bagian di kelamin anda dengan perlahan. Anda memerlukan banyak pelumas di sini (gunakan baby-oil atau sabun).

Hal terpenting adalah anda harus tetap fokus dan relaks. Jangan berpikiran ‘aku mau tau ah, seberapa hebat kemampuan penis-ku’ atau pertanyaan lainnya, karena itu berarti anda memberikan tekanan pada kemampuan anda. Tetap relaks dan fokus pada apa yang anda sentuh. Jika anda ereksi, tidak apa-apa asalkan anda jangan mengharapkan untuk ereksi. Jika anda sudah mulai berpikir ke mana-mana, usahakan untuk kembali fokus.

Saya sarankan anda untuk melakukan hal ini 20 menit atau idealnya 30 menit. Terkadang jika tidak ada pasangan, anda akan terburu-buru melakukannya. Hal ini membuat tujuan program untuk memperkaya rasa sentuhan pada kelamin anda menjadi gagal.

Latihan ini memberikan beberapa keuntungan antara lain:

  • Melatih sensasi anda terhadap sentuhan tanpa gangguan

  • Melatih kemampuan fokus terhadap sentuhan

  • Bisa membuat anda berpikir di sini dan saat ini

  • Tidak membuat tekanan pada diri anda dan pasangan anda

Terus lakukan latihan di atas sebanyak yang anda inginkan dan nikmati prosesnya.

Postingannya cukup dulu ya, kayaknya dah banyak banget nih teks-nya. Nanti saya akan post-kan lagi lanjutannya.

cara agar seorang pria mampu orgasme berkali-kali tanpa ejakulasi bagian 3

4 thoughts on “Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s