Harga Pertamax naik jadi Rp 8100 per liter


Gara-gara harga minyak dunia yang naik jadi 111 US dolar per barel, akhirnya pertamina menaikkan harga pertamax-nya jadi Rp 8100 per liter dari Rp 7850 per liter. Harga premium untuk industri juga bakalan dinaikkan. Waduh kalo minyak untuk kendaraan pribadi naik ngga ya….

Mudah-mudahan ngga deh…soalnya kalo makin mahal semakin sulit. Kalo-pun emang naik, sepertinya harus beli sepeda nih. Bener juga ya, gimana kalo sepeda jadi alat transportasi utama di Indonesia, wah bakalan seru tuh. Selain bisa ngurangin jumlah polusi, bisa bikin kota-kota padat di Indonesia berkurang macet-nya. Selain itu juga, masyarakat indonesia sehat-sehat dan badannya gede-gede (tapi ngga deh, soalnya yang bakalan gede..ya betis-nya🙂 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s