Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.1)


www.dokterpasutri.com
Kunjungi situs dokterpasutri.com

Pada kesempatan kali ini saya ingin sekali membahas persoalan seks. Bukan kenapa-napa tapi ini adalah sebuah ilmu yang dapat membahagiakan pasangan kita sendiri. Betul kan. Saya membaca buku How To Make Love All Night oleh Barbara Kelsing. Beliau memaparkan dengan sangat jelas, bagaimana cara agar seorang pria mampu orgasme berkali-kali tanpa ejakulasi. Luar biasa bukan !

Beliau memaparkan bahwa ukuran penis seorang pria tidak menentukan berapa lamanya dia bisa menahan ejakulasi-nya. Anda tidak memerlukan obat atau suplemen apapun untuk mendapatkan kemampuan ini. Yang perlu anda lakukan hanyalah konsistensi dan rasa percaya bahwa anda bisa melakukannya.

Berdasarkan buku dan nara sumber yang saya ketahui, bahwa hubungan seks sangat penting untuk kelangsungan hidup tiap keluarga. Dan ada sebuah penelitian , bahwa jika anda melakukan seks setiap hari dengan pasangan anda maka anda bisa menikmati hidup lebih besar daripada yang tidak melakukannya setiap hari.

Barbara memberikan sebuah konsep ‘Man Multiple Orgasm’. Kenapa harus pria? Karena semua berawal dari pria. Wanita mampu bertahan lebih lama untuk memperoleh orgasme-nya sedangkan seorang pria mungkin hanya 5 – 15 menit saja itupun sangat jarang sekali. Nah, Barbara menganjurkan bagi para pria yang ingin mempelajari teknik ini untuk mempelajari dulu dirinya sendiri, khususnya pada penis. Kebanyakan pria seperti anda (dan juga saya) selalu saja mempelajari anatomi wanita (seperti letak G-spot misalnya). Padahal yang harus dipelajari adalah dirinya sendiri, dan itu sangat penting.

Selalu bangga dan suka pada keadaan penisnya walau bagaimanapun, karena pasangan anda tidak mencari penis yang besar/kecil/panjang/pendek tapi mereka mencari sebuah kepuasan biologis. Ingat jika anda takut maka penis anda pun takut, dan jika anda bergairah maka penis anda pun bergairah. Jangan memisah-misahkan anda dengan penis anda karena itu merupakan sebuah kesatuan yang tak terpisahkan. Oya dan jangan menamai penis anda sendiri.

Oke, setelah anda mempelajari diri anda sendiri selanjutnya kita akan bahas bagian anatomi mana dalam diri kita yang harus diperkuat. Penis adalah sekumpulan otot. Otot itu dinamakan dengan otot Pubococygus (otot PC). Otot ini biasa anda gunakan ketika anda sedang menahan kencing anda. Untuk mengetahui keberadaannya coba anda tekan bagian belakan testis anda dan berpura-pura menahan kencing. Jika ada otot yang bergerak, itulah yang dinamakan dengan otot PC.

Dr.Boyke pernah menyarankan untuk melakukan latihan otot ini dengan cara menahan beberapa kali ketika anda sedang buang air kecil (kencing). Dan memang benar itu adalah cara untuk memperkuat otot PC anda. Namun pada latihan otot PC ini, saya akan memberikan dua tahap latihan, yaitu:

  1. Tekan dan tahan otot PC anda (kalau bisa tanpa menggunakan jari) selama 2 detik lalu regangkan. Lakukan sebanyak 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Dengan cara ini otot PC anda bisa semakin kuat. Terasa sulit untuk menahan selama 2 detik ! Berarti otot anda memang perlu untuk di latih. Ingat untuk melakukan latihan ini jangan berlebihan, cukup 20 kali tiap 3 kali sehari selama 3 minggu berturut-turut. Biasanya saking ingin cepat memperkuat otot PC, orang akan melakukan latihan secara berlebihan. Dan ingat juga ketika melakukan latihan ini, otot-otot lain (seperti otot perut, pinggang,dll) harus dalam keadaan relaks alias jangan melakukan aktivitas. nda bisa melakukannya saat anda makan, jalan-jalan, shoping, dll.
  2. Setelah 3 minggu melakukan latihan 2, selanjutnya lakukan latihan tekanan besar. Prosesnya sama seperti latihan 2 hanya saja ketika anda akan menegangkan otot PC lakukan proses penegangan pelan-pelan (sekitar 5 detik), ketika tegang tahan 5 detik, dan lakukan pelemasan pelan-pelan (sekitar 5 detik juga). Berarti anda melakukan tekanan besar selama 10 s.d 15 detik, lakukan sebanyak 10 kali tekanan dan selama beberapa hari/minggu. Jangan lupa untuk terus melakukan latihan 2.

Jika anda konsisten dan terus melakukan latihan ini, niscaya anda bisa menahan ejakulasi anda. Latihlah otot PC anda, dan masih ada lagi cara-cara yang harus diikuti agar anda bisa orgasme berkali-kali. Saya akan post-kan di blog selanjutnya.

Tunggu saja ya !

Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.2)

About these ads

62 thoughts on “Cara Agar Seorang Pria Mampu Orgasme Berkali-kali Tanpa Ejakulasi (Bag.1)

  1. mas, saya juga minta gambarnya dunk
    tolong dikirim ya.

    bingung juga, apakah latihan saya sudah benar ato belum.

    thanks

    Ya udah, nanti saya coba cari gambarnya. Lalu saya post-kan lagi dengan gambarnya sekalian. Sabar ya pak Agus.

  2. minta kirim gambar otot PC sebelah mana??susah nyari.,.takut sakit
    biar hubungan dengan istri saya lebih bahagia…
    Kirim ajah ke email saya di (mr_mendes@plasa.com)

    Sebentar lagi saya bakalan ngepost-in lanjutannya. Di lanjutannya itu sudah saya sisipkan gambar otot PC.Tunggu saja ya pak.
    Trims

  3. pa, saya juga minta gambarnya donk,.. binun otot PC yang mana.

    trims

    Sebentar lagi saya bakalan ngepost-in lanjutannya. Di lanjutannya itu sudah saya sisipkan gambar otot PC.Tunggu saja ya pak.
    Trims

  4. mas, saya masih bingung cara latihannya
    apa ada video/gambar latihannya?
    kalo ada saya minta dunk

    Ngga usah bingung pak. Jadi melakukan latihannya itu tahap per tahap. Jangan langsung melakukan latihan semuanya. Total waktu yang dibutuhkan adalah 2-3 bulan.
    Saya ngga punya gambar/video latihannya pak, ntar saya di kira bikin gambar porno lagi.
    Tapi insya alloh saya buatkan animasi latihannya.
    Tunggu saja di postingan saya selanjutnya.
    Trims.

  5. Mas Denny, aku minta gambarnya otot PC juga dunk,ga mudeng nih. Klo ada animasinya boleh dunk dibagi.
    Suwun Mas.

    maaf mas, saya belum bisa memberikan gambar otot PC nya. Yang bisa saya jelaskan di sini adalah bahwa otot PC itu terdapat di bawah testis. Bisa dirasakan saat anda menahan air seni anda pak. Jadi menahan air seni pun, sudah merupakan latihan. Namun jangan di tahan terlalu lama, nanti anda malah terkena penyakit susah buang air kecil.

  6. wah…, kl ams butuh gambar/video latihan nya ga ada. Mending mas undang Mr Deny langsung ja buat kasih tutorial secara langsung……He3

    alat peraga nya ya terserah, pakai py anda atau pakai py Mr Deny…..

    Gutlak

    Hahaha..dasar km yaT..Ngga usah pake alat peraga. Begini, kalau anda tidak terbebani dengan masalah-masalah Mr.P, dan anda melakukannya dengan ikhlas. Pasti ngga jadi masalah, ilmu ini hanya digunakan untuk memperkuat kemampuan Mr.P anda saja. Namun kemampuan Mr.P bukanlah yang utama, yang utama adalah anda melakukannya dengan perasaan senang dan tidak terintimidasi.

  7. minta penjelasan lebih lanjutnya dong mas….saya rada bingung…..blz ke email saya yaa….thx..

    Hmmm..gimana ya mas! Kalo saya balas ke email, takutnya yang lain minta juga. Sebenarnya artikel itu masih ada lanjutan latihannya. Cuma belum sempat saya buat lagi. Nanti insya alloh saya akan buatkan ebooknya. D tunggu aja ya mas!

  8. wah,,,wah,,wah…
    kayaknya blog ini khusus bg para penderita ED ya???
    bagus jg tuh mas bantuin org2 yg kena pnykit ED. pahalanya besar….
    salam kenal

    Hmm..sebenarnya bukan buat orang2 yang terkena penyakit. Namun artikel ini sangat disarankan untuk dicoba oleh semua pria di dunia :) amin, semoga artikel ini memang bisa membantu orang2 dalam kehidupan rumah tangganya.

  9. artikelnya bagus, dan mungkin tdk salah kalo saya tambahkan dengan pengalaman. sebenarnya untuk membuat penis kokoh, peran istri juga sangat dibutuhkan lho… kalau waktu senggang, cobalah menyuruh istri anda untuk mengurut penis anda, rasa geli usahakan ditahan, kalau bisa cairan pelicin (bukan sperma)juga ditahan… semakin sering anda melakukan, maka penis pun akan beradaptasi dengan kondisi KE-GELI-AN, akhirnya penis akan kuat dan tahan lama, moga2 bermanfaat…ingat,, yang mengurut adalah istri anda bukan dengan wanita lain….hehehe

  10. Mas,saya masih bingung dengan penjelasan diatas.apa yang dimaksud otot PC dan contoh gambarnya biar saya bisa mempraktekan dirumah dengan mudah,barangkali ntar ada yang salah

  11. kenapa wanita lama sekali orgasmenya padahal kita laki-laki cepat ejakulasi, bro apakah kita bisa menunggu pasangan kita agar orgasme duluan.caranya bagaimana ?

  12. mas saya juga minta dikirimkan fotonya dong,mau juga bisa bikin istri klepek2…tapi tanpa ejakulasi apa iya mas..

    Maaf mas saya penganten baru n masih ijo..

  13. Mas… saya baru baca blog ini,.. saya mempunyai masalah tersebut, klo bisa sya minta detail program plus photo dmana otot PC tersebut..kirim ke email saya ya mas. Thanx.

  14. mas tlong dong pnjelasan yg lbh lnjut tntg otot pc,
    gambar n ditunjukin otot’a,
    msh blm tw dgn psti yg mna otot pc

  15. Bagus tips nya. tpi saya masih bingung mencari titik urat yg di belakang testis. trus bagaimana cara melatih nya . apa hrus ditekan dengan jari ?

  16. Tolong dikirim gambar otos PC mas,..
    sya minta tlong banget,tlong d kirim e-mail saYa.
    seBelumnya,Terima KasiH banyak.
    bantuan anda sangat berarti bagi saya,..

  17. saya baru umur 18 tapi latihan ini sudah saya lakukan secara alamiah sejak umur 13th, karena di umur itulah saya sempat baca buku ayahku mengenai ini, berarti saya sudah lima tahun melatih otot PC saya. apakah ada hasil nantinya?

  18. saya sanagnt senag sekali atas semua info yang telah beliau berikan kepada semua penggemar blog anda,smoga sukses selalu buat anda unutk lebih menggali segala potensi yng beliaU ,miliki.
    dan saya berharap stelah mmbaca artikel di atas tadi, banyak manfaat yang dapat saya petik..
    dan terma kasih….

  19. wah kang, untuk latihan ini sdh pernah saya coba menahan membuang air seni…belum maksimal sih tapi hasilnya luar biasa ada kemajuan lah…hehehe
    Cuma masih ada kendala nih, jika terlalu lama untuk menahan ejakulasi penis saya tiba2 kehilangan tenaga karena terlalu lelah yg akhirnya suka gagal finishingnya. Apa ini karena faktor fisik atau psikologis ya…pls advicenya kang.
    Terima kasih

  20. Saya ingin tahu bgm cara agar suami cepat orgasme n ejakulasi, karena suami saya lama banget, bisa berjam-jam. Mohon bantuannya thanks

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s